Kamis, 05 September 2013

Recommended Book 2



Judul               : 50 Gagasan Besar Yang Perlu Anda Ketahui
Pengarang       : Ben Dupre

Pada saat melihat buku ini, memang masih terbungkus plastik. Salah satu yang menarik perhatian saya adalah adanya gagasan tentang seni. Walaupun ternyata yang dibahas tidak sebanyak harapan. Namun saya cukup puas dengan memiliki buku ini. Karena di dalam buku ini pembahasan mengenai politik, filsafat, agama, ekonomi, sains dan seni dibahas secara lugas.
Disaat membaca buku ini, sejenak saya berpikir, jika pengarangnya tidak lugas dalam menjelaskan 50 gagasan tersebut. maka berapa halaman yang akan dihabiskan. Buku ini menjelaskan 50 gagasan yang tidak perlu dipertanyakan lagi, namun ada juga yang masih membahas sesuatu yang misterius dan bikin pusing.

Melalui buku ini, saya sebagai pembaca, ingin mengucapkan terima kasih atas penulisannya, karena selain menambah wawasan, buku ini juga dapat memberikan kesan tersendiri bagi saya. Yaitu buku ini dapat menjadi pengantar sebelum tidur (bukan untuk menghina). Bisa bikin ketagihan membaca (50 gagasan dalam satu buku). Juga bisa membuat buku ini diulang karena lupa isinya (maklum 50 gagasan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar