Minggu, 01 Desember 2013

Recommended Book 5


Judul              : Proses Kreasi, Apresiasi, Belajar
Pengarang       : Primadi Tabrani
Buku yang menarik untuk dibaca tidak hanya untuk mahasiswa desain namun unrtuk semua “manusia yang ada di bumi”. Tipis halaman tapi tebal penjelasan. Buku ini menjelaskan mengenai kreasi secara “gampang-gampang susah”. Buku yang bercerita mengenai “proses kreasi”, dan terjadinya “kreasi”. Sampai memahami cara belajar dan berbagai macamnya.
Pengarang buku ini mencoba memberitahukan mengenai adanya proses mengenai terjadinya “sesuatu”. Berdasarkan penelitiannya pastinya. Hadirnya buku ini dapat dikatakan merupakan hasil penelitian beliau. Jika mengutip salah satu pernyataan seseorang pembawa acara di salah satu seminar yang saya hadiri, beliau adalah “guru kita semua” (yang hadir hampir semuanya dosen). Hadirnya buku ini juga merupakan hasil pengamatan beliau terhadap para “murid-muridnya” yang memang pernah diasuh oleh beliau (yang berarti buku hasil pengamatan yang cukup lama).

Buku ini memberikan penjelasan mengenai adanya peluang yang lain dalam belajar. Dengan adanya cara lain tersebut diharapkan akan ada hal yang baru yang tercipta. Oleh karena itu akan lebih baik sebelum mengenal yang namanya belajar, lebih baik jika anda membaca buku ini. “Ingat Membaca dulu bukan Belajar”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar