Kamis, 02 Januari 2014

Ekspresi Berkesenian (Face Painting)







Karya : Face Painting
Artist : Anonymous (duele)

Tidak diketahui kapan face painting mulai digemari di indonesia. Saat ini face painting sudah mulai hadir ditengah masyarakat dalam kaitannya dengan ekspresi seni. Seperti memindahkan tato ke muka (seperti yang dilakukan Mike Tyson).

Salah satu aktifitas di luar perkuliahan yang dilakukan oleh mantan mahasiswi (STMIK Masa Depan Tangerang) ini cukup menarik. Karena sebagai mahasiswi yang memiliki latar belakang teknik informatika. Bisa dikatakan cukup unik. Karena dari yang biasanya utak-atik komputer menjadi utak-atik muka orang. Setelah sedikit bertanya kepada si artist. Ternyata mahasiswi ini memiliki pengetahuan yang cukup mengenai face painting. Dari bahan serta teknik yang digunakan. Selain itu, akhirnya diketahui bahwa mahasiswi ini memiliki kemampuan untuk body painting, menulis novel, serta membuat komik.

Tidak sedikit kemampuan yang dimilikinya ditambah dengan pengetahuan mengenai informatika. Bisa disimpulkan mahasiswa ini ”Lumayan Sakti”. Dan untuk informasi yang ingin dilihat lebih lanjut silahkan ke blognya saja http://dueleist.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar