Kamis, 02 Januari 2014

Recommended Book 6

Judul : Warna, Teori Dan Kreativitas Penggunaannya
Pengarang : Sulasmi Darmaprawira

Buku yang wajib dimiliki oleh mahasiswa desain. Karena penulis buku ini mencoba menerangkan secara jelas mengenai warna secara mendalam yang dimulai dari sejarah warna, perkembangan warna, penggunaan warna  sampai kepada makna dan fungsi yang terdapat dalam warna  yang ada dikehidupan.
Penulis memberikan penejlasan warna secara teori yang dapat membantu pembacanya dalam memahami warna. Tidak sedikit nilai keunikan dari teori yang diangkat oleh penulis buku ini. Karena jika dibaca lebih lanjut, Maka buku ini tidak hanya dikhususkan untuk calon desainer atau desainer saja. Namun untuk yang tertarik mengenai warna. Selain teori. Penulis juga memberikan contoh mengenai praktek yang berkaitan dengan penggunaan warna termasuk pengaruh cahaya terhadap warna.
Berbagai macam warna sudah diketahui dan dapat dilihat. Bagi yang memiliki kekurangan pengetahuan mengenai warna. Buku mengenai warna ini diharapkan dapat membantu seseorang dalam mengenal warna secara mendalam serta memanfaatkan warna secara lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar